Aquascape di Indonesia

Perkembangan yang luar biasa Aquascape di Indonesia saya rasakan antara tahun 2009 - 2011. Dimana saat itu forum-forum aquascape sedang naik daun, seperti Indoaquscape, O-Fish dan Subforum di Kaskus. Disana tempatnya para pemula dan master berkumpul, untuk tukar pikiran, sharing , cari inspirasi dan untuk jualan juga. sluuurp

Antara tahun 2010 dan 2011, Indoaquascape mengadakan perlombaan aquascape di WTC Mangga 2 dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Saat itulah yang paling berkesan untuk saya dapat bertemu dengan master (baca:sahabat) untuk sharing ilmu dalam membuat aquascape yang baik.

Juara IPPAE 2011
Grand Champion IPPAE Aquascaping Contest 2011
 
Antusiasme pengunjung pada pameran sekaligus perlombaan tersebut sangat tinggi, ditambah dengan mengadakan vote secara langsung untuk memilih aquascape terfavorit. Ada beberapa juga pengunjung yang ingin membuat aquacape yang bagus dengan jasa design dari teman-teman komunitas Indoaquascape.

Segala bentuk apresiasi, mulai dari pameran sampai ke perlombaan aquascape di Indonesia. Sangat membantu dalam promosi meningkatkan kepopuleran Aquascape di Indonesia. Sehingga minat masyarakat untuk "bermain" Aquscape semakin meningkat dan syukur-syukur sahabat diluar sana dapat berpartisipasi dalam IAPLC setiap tahunnya.

2 comments:

  1. Microtouch Titanium trim Reviews: 10 Similar Books
    Microtouch Titanium trim Reviews: 10 titanium flashlight Similar Books · ford transit connect titanium 1. Microtouch Titanium trim · 2. Microtouch Titanium trim · 3. Microtouch Titanium trim · titanium flat iron 4. Microtouch Titanium trim · titanium dab tool 5. medical grade titanium earrings Microtouch Titanium trim · 6. Microtouch

    ReplyDelete